Sabtu, 09 September 2017

Begini Langkah Gunakan Bomber Jacket : Jaket Pilot yang Disenangi Semuanya Orang

Bomber Jacket

Buat kalian yang addicted sama ootd di instagram mungkin saja telah tidak asing sama bomber jacket.

Yap, terakhir jaket yang sesungguhnya Jual Jaket Bomber Di Bandung untuk beberapa pilot ini sekali lagi hits digunakan anak kekinian, sepertinya kebanyakan orang sukai deh, baik polos atau telah ada penambahan emblem.

Image result for bomber jacket guy

Bila seringkali ngepoin kelompok ootd-ers yang berkeliaran di timeline instagram juga kalian tentunya akan nemu rekan-rekan yang telah gunakan bomber jacket, tuch!

Saat ini, bomber jacket dipandang jadi satu diantara hot item yang jadi trend di 2016. Nah, bomber jacket yang disebut bukanlah bomber jacket yang umum digunakan pilot tetapi bomber jacket ini terbuat berbahan satin yang licin serta mengkilap. Tidak heran, walau pada musim panas, bomber jacket tetaplah dapat digunakan sama kita, terutama di kelompok beberapa street modelrs.

Dengan bahan satin yang tampak polished, bomber jacket ini tidak juga akan buat kita sangat tampak kasual.

Image result for bomber jacket guy

Mengapa dapat hits banget?

Jadi, style fashion yang agak ke-army-army-an memang back to in sekali lagi. Satu diantara yang ditunjuk stylish yaitu jaket yang awalannya cuma dipakai oleh anggota militer dari angkatan udara terutama skuadron pengebom. That’s why namanya bomber.

Sebenernya Jaket ini mulai jadi trend fashion sehak th. 1970-an, terlebih oleh remaja pada saat itu. Di th. 1990-an, jaket yang umumnya terbuat berbahan tidak tipis ini kembali trend serta pernah jadi icon musisi hip hop. Mulai sejak waktu itu bomber jaket ini juga jadi satu diantara item harus bila mereka menginginkan terlihat agak kehiphop-hiphop-an.


Tetapi untuk saat ini tidak hanya pengikut style hiphop saja nih. Bomber jacket telah masuk ke daftar most haved kekinian thing. Pada intinya, kain dari Bomber Jacket ini memiliki bahan basic kulit, namun saat ini, bomber jaket juga terbuat berbahan parasut serta nylon dengan rancangan spesial lho!

Jenis bomber jacket aslinya itu berwarna hijau ciri khas militer. Namun saat ini, beberapa pilihan warna yang dapat kita tentukan, mulai dari biru dongker, merah maroon, hitam serta beberapa warna yang lain.

Image result for bomber jacket guy

Mix & Match

Nah, agar lebih matching, cocokkan bomber jacket yang kita miliki dengan baju yang anda seringkali gunakan keseharian.

Langkahnya, tentukan warna kaos atau baju didalam yang warnanya lebih jelas dari warna bomber jacket anda, lantas gunakan lewat cara di buka restleting (zipper) nya baik beberapa atau semuanya. Bila dapat kaos/baju didalam agak keluar atau lebih panjang dari bomber jacketnya.

Serta, agar tidak mati style, anda dapat pula berikan sebagian logo atau emblem spesial army look! Atau emblem yang mengekspresikan siapa diri lo sesungguhnya

masukin jari yang lain ke saku
Bila cocok OOTD, janganlah lupa input jari ke kantong Bomber jacket namun jempolnya dikeluarin dikit ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar