Sabtu, 23 September 2017

Koleksi Jaket Unik The Avengers

Sekuel The Avengers telah mulai tampil di bioskop sebagian waktu lantas, yakni The Avengers : Age Of Ultron. Meskipun saya kurang ketertarikan sama film superhero, namun saya tidak tutup mata bila pengagum superhero (apa pun) di Indonesia itu banyak. www.celanajoggerpants.com

Poloskaos juga akan berikan daftar jaket-jaket unik yang bertopik Avengers. Simak selalu yah.
Mengapa jaket? Karna kaos.... telah sangat mainstream? Ganti situasi ajalah ya : p

Sukai dengan film The Avengers? Ngefans dengan beberapa superhero didalam film itu? Bila gitu anda harus punyai Jaket The Avengers yang bagus dengan bermacam gambar superhero di film The Avengers. Anda tinggal tentukan Jaket The Avengers sesuai sama ciri-khas superhero favorite anda. Jaket The Avengers ini mempunyai kwalitas paling baik serta bahan yang nyaman digunakan. Gak sabar ingin punyai Jaket The Avengers ini? Selekasnya beli di on-line shop paling dekat : D dapat lewat Poloskaos (saksikan halaman kontak) atau agan-agan mencarinya sendiri, namun awas bisa dari seller tangan ke-sekian yang harga nya melambuuung!

Jaket Captain America
Bahan jaket fleece. Umumnya di jual all size. Hati-hati, bila anda kurang cermat pilih, anda juga akan dipakai harga 500ribu lebih! Yang tidak ingin ribet, kelak Poloskaos belikan, hanya 150. 000 saja kok ; ;)

Jaket Iron Man
 
Bahan jaket fleece. Umumnya di jual all size. Hati-hati, bila anda kurang cermat pilih, anda juga akan dipakai harga 500ribu lebih! Yang tidak ingin ribet, kelak Poloskaos belikan, hanya 200. 000 saja kok terima beresss ; ;)

Jaket Hoodie Hulk
Bahan jaket fleece. Umumnya di jual all size. Kesempatan ini memakai brand Vans (sudah pasti bajakan) untuk mendongkrak penjualan beberapa seller-seller olshop.



Jaket Logo The Avengers

Masih tetap kurang bebrapa design yang telah dipilihkan Poloskaos? Janganlah cemas, tulisan ini akan diupdate dengan berkala (jika sempat) serta tidak tutup peluang jika Poloskaos serta rand () akan keluarkan jaket avengers ala kami sendiri ;) stay tuned!

Bergaya dengan Jaket Kulit Paling baru Dengan Tim Coppens
Jaket kulit! Leather jackets! Siapa sich Tim Coppens? Tulisan ini tidak ulas Coppens sich, namun lebih ke ide yang dibuat dari Lookbook Fall/Winter 2015 Collection nya. Ada 2 jaket yang ingin saya ulas seenak saya kesempatan ini, warna paling utama nya ialah cokelat serta hitam. Siapp?

Padded Leather Jacket with Hoodie
Jaket ini juara banget. Bagaimana tidak, jika sampai kini jaket kulit itu identik dengan design yang kaku, jadul, serta sumber bahan bully " tukang ojek ", jadi jaket ini seperti menabrak itu semuanya. Saat ini, ada tidak sich tukang ojek yang pakai jaket kulit yang ada hoodie nya?


Dengan warna menguasai cokelat/tan/mboh lah namain sendiri pokoknya warnanya demikian dibarengi daftar hitam tidak tebal serta bahan kulit yang berniat diambil yang kaku, kesan pertama saya pada jaket kulit ini yaitu... bagus serta anti mainstream. Ditambah dengan (bebrapa sekali lagi) hoodie menarik nya serta cuff dibagian tangan. Amboi! 

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus