Jumat, 08 September 2017

Panduan Tepat Merawat Jaket Hodie

Nah tersebut panduan menjaga koleksi kaos yang paling disayangi kita terlebih waktu anda mencucinya :

1. Janganlah merendam kaos sangat lama Bomber Jacket Navy
Baiknya merendam kaos tidak lebih dari 1 jam untuk kaos yang telah lama, sedang kaos baru tidak bisa lebih dari 30 menit. Bila lebih, deterjen dapat mengakibatkan sablon pada kaos juga akan cepat rusak.

2. Pisahkan kaos waktu dicuci
Pisahkan pada kaos yang berwarna kuat (seperti hitam, merah, biru, hijau, dan lain-lain) dengan baju yang berwarna putih. Karna juga akan menyebabakan luntur. Pisahkan juga kaos yang begitu kotor dengan yg tidak demikian kotor, karna bila digabung kelak cuma juga akan transfer kotoran saja (umumnya kaos baju pria lebih kotor dari kaos baju wanita).

3. Janganlah menyikat kaos
Waktu membersihkan kaos janganlah menyikat sangat keras, karna dapat mengakibatkan kerusakan sablon pada kaos itu serta mengakibatkan kerusakan serat baju kita hingga jadi berbulu. Juga jauhi kucekan serta perasan yang sangat kuat karna bisa mengakibatkan kerusakan pori-pori pakaian.

4. Jemur kaos terbalik
Cahaya matahari bisa menyebabkan warna kaos serta sablon kaos memudar. Oleh karenanya sebelumnya menjemur kaos yang sudah di bersihkan baiknya dibalik terlebih dulu supaya sablon tidak segera menghadap ke matahari.

5. Kaos Janganlah digantung
Jauhi menggantung dengan hanger karna sisi leher kaos juga akan cepat melar karena tidak kuat menahan beban air pada kaos yang basah. Jauhi juga menggantung kaos pada tali/kawat jemuran karna bisa mengakibatkan kerusakan struktur kain yang halus.

6. Jauhi pemutih untuk Kaos
Pemutih baju memiliki kandungan zat kimia yang begitu kuat, yang dapat mengakibatkan sablon jadi luntur serta mengelupas. Pemutih baju juga punya potensi buat kaos jadi cepat tidak tebal serta kasar. Meskipun kaos mahal atau dibeli di on-line store, itu bukanlah jaminan karna zat kimia itu berbentuk mengakibatkan kerusakan.

7. Jauhi membersihkan kaos dengan mesin pencuci
Baiknya bersihkan kaos memakai tangan. Mesin pencuci bisa buat kaos jadi melar, sablon cepat rusak, serta pori-pori kasar. Hal semacam ini karena waktu berputar-putar kaos juga akan terima beban tarik-ulur serta gesekan dengan kain beda di sekelilingnya.

8. Setrika kaos
Supaya awet senantiasa setrika kaos sesudah dicuci serta dijemur. Juga yakinkan kaos disetrika pada kondisi kering. Untuk kaos sablon berwarna terkecuali putih, jauhi menyetrika di bagian sablon. Atur juga tempat panas setrika pada tempat tengah.

9. Menyingkirkan noda di kaos
Bila kaos terserang noda, selekasnya bersihkan pada bagain yang bernoda. Pakai shampoo/detergen, berikan di bagian noda, gosok dengan halus serta basuh dengan air bersih hingg noda hilang.

10. Kaos bagus bukanlah untuk tidur
Supaya kaos bagus yang paling disayangi Anda awet, janganlah gunakan digunakan untuk tidur, karna keringat waktu kita tidur dapat buat kaos kita cepat kotor di bagian leher. Diluar itu, pressure pada kaos juga akan membuatnya cepat melar.

11. Gunakanlah kaos sesuai sama keperluan
Baiknya Koleksi Pakaian kaos yang paling disayangi anda janganlah terus-terusan dipakai. Oleh karenanya, punyai sebagian koleksi kaos supaya frekwensi anda memakainya agak lama serta bertukaran. Hingga koleksi kaos anda terkecuali banyak pula awet : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar